BLANTERWISDOM101

Cara Cepat Dapatkan Hadiah Lunar Festival Free Fire

Monday, February 4, 2019

Baca Juga
Lunar Festival Free Fire

Monyet Nyasar - Salah satu Event Free Fire yang baru saja hadir adalah Lunar New Year 2019 atau yang sering disebut Lunar Festival Free Fire. Dalam Event Lunar Free Fire ini tentunya pihak Garena akan membagikan berbagai macam hadiah yang menarik untuk para Survivors, maka dari itu jangan sampai ketinggalan.

Lunar Festival Free Fire (Hadiah)

Lunar Festival Free Fire telah dimulai sejak tanggal 25 Januari sampai 02 Februari 2019. Garena Free Fire mengadakan event ini dalam rangka menyambut Lunar Festival. Didalam Event Lunar Festival Free Fire kalian dapat mengirimkan hingga 5 Giftbox per hari melalui Event di Website.
Para Survivors yang menerima Giftbox ini akan berkesempatan mendapatkan banyak hadiah yang menarik. Seperti Cheetah SCAR Gun Skin, Skyline M4A1 Gun Skin, Commando Bundle, Front Line Bundle bahkan kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan Magic Cube.

Cara Mendapatkan Hadiah Lunar Festival Free Fire

Event Lunar Festival Free Fire ini terbilang cukup adil. Karena para survivors yang mengirimkan giftbox dan di redeem oleh pemain lain, pengirimnya juga akan mendapatkan banyak hadiah. Kalian juga dapat membeli High End Gifbox dari menu shop. Agar kalian mempunyai kesempatan lebih besar untuk mendapatkan hadiah yang lebih menarik. Berikut ini cara mendapatkan hadiah dari Event Lunar Festival Free Fire.
Menu Web Lunar Festival FF
Gambar : Menu Web Lunar Festival FF (Usman Affandi)
  1. Langkah pertama kalian harus login akun Free Fire baik itu yang terhubung ke akun Facebook atau VK.
  2. Silahkan kunjungi website ini lunarfestival.ff.garena.com.
  3. Setelah itu klik Generate Link jika kalian ingin membagikan link Event ke Facebook atau Whatsapp.
  4. Masukkan UID Free Fire teman kalian, lalu klik kirim.
  5. Selesai, silahkan cek email masuk pada menu Game Free Fire kalian.
Selain itu, pada tanggal 27 Januari sampai 02 Februari 2019 Coin drop juga tersedia di setiap Map. Kalian dapat menukarkannya dengan Gold saat di dalam game, dan tidak ada batas penukaran. Kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan Firecracker drop di Map.
Saat Firecracker telah terkumpul 10 buah, kalian bisa menukarkannya dengan Lunar Surprise Loot Crate yang berisi Summer Beach atau Pink Bikini. Selama periode Event berlangsung, pemain baru Free fire juga akan mendapatkan Bundle Eksklusif Officer dan karakter Andrew.
Sumber : KitaKini.News
Bagikan :