BLANTERWISDOM101

Event Dragon Soul Free Fire, Ini Cara Cepat Dapatkan Hadiahnya!

Monday, February 4, 2019

Baca Juga
Event Dragon Soul Free Fire

Monyet Nyasar - Masih dalam rangka menyambut Lunar Festival, kali ini Garena Free Fire juga mengadakan Event Dragon Soul untuk para pemainnya. Dalam Event ini, para Survivors harus mengumpulkan 6 jenis Dragon Soul yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah yang menarik seperti, Fashion, Gun Skin dan Champion’s Hair Skin.

Event Dragon Soul Free Fire

Event Dragon Soul Free Fire ini berlangsung sejak tanggal 03 Februari hingga tanggal 12 Februari 2019. Untuk mendapatkan hadiah dari Event Dragon Soul Free Fire ini, kalian harus menukarkan dragon soul yang telah kalian kumpulkan dengan jumlah yang berbeda-beda untuk setiap hadiahnya. Bagi kalian yang ingin mengumpulkan Dragon Soul lebih mudah agar mendapatkan banyak hadiah menariknya, simak ulasannya di bawah ini!

Cara Penukaran Skin

Skin Event Dragon Soul Free Fire
Gambar : Skin Event Dragon Soul Free Fire (Kitakini.news)
Untuk penukaran Skin kalian harus mengumpulkan 5 Jenis Dragon Soul dengan jumlah Dragon Soul Ungu 10, Biru 10, Hijau 10, Merah 10 dan Kuning 10.

Cara Penukaran Champion’s Soul Hair Skin

Champion’s Soul Hair Free Fire
Gambar : Champion’s Soul Hair Free Fire (Usman Affandi)
Nah, untuk penukaran Champion’s Soul Hair Skin sedikit berbeda, kalian juga harus memiliki 1 buah King of Dragon White serta Dragon Soul Ungu 6, Biru 6, Hijau 6, Merah 6, Kuning 6. Untuk mendapatkan King of Dragon White bisa kalian lakukan dengan cara Top Up sebesar 70 Diamond.

Cara Penukaran AK47 Bumblebee

AK47 Bumblebee Free Fire
Gambar : AK47 Bumblebee Free Fire (Usman Affandi)
Untuk penukaran hadiah skin senjata AK47 Bumblebee, kalian harus mengumpulkan 3 jenis Dragon Soul dengan jumlah Dragon Soul Ungu 10, Biru 10 dan Merah juga 10.

Cara Penukaran Pink Paradise M4A1

Pink Paradise M4A1 Free Fire
Gambar : Pink Paradise M4A1 Free Fire (Usman Affandi)
Sedikit berbeda dengan penukaran AK47 Bumblebee, untuk penukaran Pink Paradise M4A1 kalian juga harus mengumpulkan 3 jenis Dragon Soul tapi dengan warna Hijau 10, Merah 10 dan Kuning juga 10.

Cara Mudah Mendapatkan Dragon Soul

Dragon Soul Drop Rate Free Fire
Gambar : Dragon Soul Drop Rate Free Fire (Usman Affandi)
Untuk cara mendapatkan Dragon Soul lebih mudah dan dengan jenis warna tertentu kalian bisa melihat menu Dragon Soul Drop Rate Setelah Macth. Seperti yang dapat kita lihat pada gambar diatas dijelaskan bahwa semakin banyak anak panah hijau maka semakin besar kesempatan Dragon Soul setelah Macth. Terlihat juga kesempatan mendapatkan Dragon Soul untuk setiap jenisnya berbeda-beda pada setiap tanggal dan Dragon Soul kuning sepertinya akan menjadi jenis Dragon Soul yang paling sulit untuk didapatkan. Tapi tenang saja, kalian juga bisa lebih mudah mendapatkannya dengan cara di bawah ini!

Cara Berbagi Dragon Soul Free Fire

Cara Berbagi Dragon Soul Free Fire
Gambar : Cara Berbagi Dragon Soul Free Fire (Usman Affandi)
Sepertinya Garena juga memberikan sedikit kemudahan untuk mendapatkan hadiah pada Event Dragon Soul Free Fire. Bagi kalian yang sulit untuk mendapatkan Dragon Soul dengan warna tertentu, kalian dapat saling berbagi Dragon Soul yang kalian miliki. Hampir sama dengan Event Free Gift yang sebelumnya hadir, kalian dapat berbagi Dragon Soul dengan cara di bawah ini.
  1. Pastikan akun Free Fire kalian sudah terhubung ke Facebook atau VK.
  2. Klik tombol GO! yang terdapat di kanan atas menu Event Dragon Soul Free Fire.
  3. Tentukan warna dan jumlah Dragon Soul yang ingin kalian bagikan.
  4. Masukkan ID teman yang ingin kalian bagikan Dragon Soul.
  5. Lalu Klik kirim, Selesai!
Penting! Jika Dragon Soul yang telah diterima tidak ada notifnya di email game, kalian bisa langsung melihatnya di menu Event Dragon Soul Free Fire tersebut. Jadi jangan khawatir jika Dragon Soul yang telah dikirim tidak kalian terima!
Itulah cara menukarkan dan cara mendapatkan Dragon Soul dengan mudah di Event Dragon Soul Free Fire. Setelah mengetahui cara diatas, semoga kalian mendapakan hadiah yang kalian inginkan. Semoga Beruntung!
Sumber : KitaKini.News
Bagikan :