BLANTERWISDOM101

Perancangan Aplikasi Android Konsultasi Dokter

Tuesday, November 24, 2015

Baca Juga
Source Code Konsultasi Dokter, Size : 18Mb

Aplikasi Android Konsultasi Dokter dengan PHP, HTML5 & MySql

Zaman sekarang ini sebagian kegiatan dapat dilakukan dengan mudah, karena adanya teknologi yang sudah berkembang pesat. Mobile atau Smartphone Android adalah salah satu teknolgi terkemuka sekarang ini. Banyak kemudahan yang kita dapatkan dengan menggunakan Smartphone Android. Dengan pemanfaatan yang baik dan aplikasi android yang canggih kita tidak hanya dapat menghubungi teman atau mengirimkan pesan, tetapi banyak hal yang dapat kita lakukan dengan smartphone android yang menawarkan banyak aplikasi. Termasuk aplikasi android yang satu ini, yaitu Aplikasi Android Konsultasi Dokter. Kita dapat melihat berbagai informasi seputar kesehatan, dan bisa langsung bertanya dengan dokter yang kita inginkan, seperti chating bersama teman.

Fitur Aplikasi konsultasi Dokter adalah :
  • Photo Profile
  • Data Dokter Konsultasi
  • Konsultasi / Chating
  • Saran
  • Artikel Kesehatan
  • Lokasi Dokter berada
Aplikasi ini di buat dengan bahasa program PHP, HTML5 & MySql. Mungkin belum sempurna seperti yang ada di Playstore . . .
Tetapi sudah cukup memadai untuk sebuah TA atau Skripsi dengan judul Perancangan Aplikasi Android Konsultasi Dokter Dengan Menggunakan Bahasa Pemrogramman HTML5.

Mohon maaf karena aplikasi ini tidak Saya bagikan secara gratis, saya informasikan untuk refrensi TA atau Skripsi saja. Tetapi bagi yang berminat silahkan PM atau Donasi sebesar Rp. 400rb.












DOWNLOAD
P A S S W O R D    P R O T E C T E D ! 

PASSWORD WILL BE PUBLISHED HERE TOMORROW!


Bagikan :