CRM-Express Professional 2011.8.2.0 | 41 Mb


CRM-Express Profesional
- dirancang untuk mengotomatisasi proses dengan pelanggan, membantu untuk mengorganisir kerja yang efektif penjualan, pemasaran, layanan pada semua tahap interaksi dengan pelanggan. Fitur termasuk kemampuan SMS, email client, kalender, buku alamat, jam kerja penjadwalan, berita klien, penjadwalan pertemuan, perpustakaan, perusahaan, bentuk bizayner, majalah. CRM-Express sekarang sepenuhnya multi-user dan diadaptasi untuk bekerja di jaringan. Mendukung koneksi ke terbatas jumlah pengguna di buku alamat, kalender, perintah atau faktur.
Fitur umum CRM Ekspres Profesional:


  1. Mengelola basis pelanggan, karakteristik rinci dari masing-masing klien dan kontak person, dinamika perubahan di negara hubungan dengan pelanggan, kemampuan untuk cepat masuk dan mengakses informasi pelanggan.
  2. Mengelola kontak dengan klien, sejarah account kontak dengan klien, mendaftarkan kebutuhan klien, kecepatan transfer informasi antara departemen, perencanaan, kontak
  3. Perencanaan dan pengendalian kegiatan, koordinasi bekerja dalam waktu, sistem pengingat dan tugas penerbitan;
  4. Proses bisnis manajemen dengan bekerja dengan klien, menciptakan aturan bekerja dengan klien dan pola tindakan khas untuk penjualan dan pelayanan klaim;
  5. Manajemen penjualan, pengembangan teknologi penjualan kelompok berbagai produk, mengelola tahap dan fase penjualan, pembuatan template standar tindakan, mekanisme penyusunan proposal bisnis, mekanisme manajemen operasi dan analisis dari siklus penjualan - "saluran "penjualan;
  6. Integrasi dengan perangkat lunak akuntansi keuangan dan memungkinkan Anda untuk menciptakan ruang informasi umum untuk bekerja dengan klien;
  7. Manajemen Pemasaran - segmentasi pelanggan, mengelola perusahaan pemasaran, mengevaluasi efektivitas iklan dan kampanye pemasaran;
  8. Mempertanyakan - mengumpulkan informasi tentang pelanggan, produk, pesaing, daerah. Analisis kuesioner;
  9. Telemarketing - menyediakan pelanggan massa Memanggil untuk kontak percakapan diberikan skenario, dan formulir pendaftaran;
  10. Layanan dan garansi layanan. Akuntansi untuk barang dalam layanan: nomor seri, tanggal dan jenis layanan, manajemen layanan pelanggan perawatan, manajemen pelayanan pengobatan pesanan;
  11. Analisis multivariat penjualan, ABC analisis penjualan, analisis pekerjaan dengan klien, kinerja staf, analisis basis klien;
  12. Basis pengetahuan dari penjualan, produk, pesaing, pelayanan, penataan informasi, pencarian dengan kata kunci, akses cepat ke informasi;
  13. Kebijakan privasi, pengaturan hak-hak pengguna untuk mengakses informasi, memberikan pengguna akses hanya untuk informasi pada klien mereka;
  14. Memfasilitasi pelaksanaan operasi rutin, integrasi dengan email, pelaporan, asisten komisioning pelanggan baru, cari kembar klien, kelompok penanganan filter pelanggan.


Home:

http://www.crm-express.com/


DOWNLOAD :

http://www.wupload.com/file/77834471/CRMExpress.Professional.v2011.8.2.0.Multilingual.Keygen.OnlyMESMERiZE.rar



0 comments:

Post a Comment

 
Share My Application © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top