" FREE SMS "

Ni adalah artikel lama tentang Free sms, jadi kalo kamu pada uda merasa PRO lebih baik kamu pada pindah artikel sebelum kamu tewas terbunuh didepan kompi kamu sendiri.. ^^

Kamu pada bisa coba tutor ini klo pulsa uda abis atau males buang2 pulsa buat balesin sms temen kamu yang ga penting menurut kamu..

Langsung aja, ni caranya :
1. Buka http://www.dodotext.com
2. Buka facebook kamu alias log in dule, ato friendster juga ga apa2 kalau ga punya buat aja sana..
3. Kamu klik nie Facebook application, kalau kamu pake friendster klik yang ini Friendster Widgets
4. Selanjutnya kamu pasti uda tau mau gimana kan??..
5. Itu sms Cuma bisa buat 3X pake doank, tapi ga tau lagi kalo sekarang uda bisa lebih, kalo uda 3X bakalan keluar kaya gini Your daily quota to this country is reached~ (Quota is decided by number of advertisers)

Banyak orang uda coba dan berhasil 100% sampai detik ini, jadi kalo kamu pada ga bisa jangan salahkan saia.. ^_^

Kalau kamu pada mau gratisan sms bahkan ngebom sepuasnya gunakan Yahoo..
Ato mo yang lain juga bisa ni cobain satu2 linknya, yang saia uda coba dan paling ampuh n juga enak adalah http://www.freesms.net

Kalo coba yang lain juga ga apa ni linknya :

http://www.freesms.net

ttps://zyb.com/

http://www.mobyko.com/

http://stepsms.com/

http://www.smstxtbox.com/web/

http://www.junglesms.com/

http://50sms.com/

http://www.ecosms.ch/

http://www.free--sms.com/index.go

http://www.pimpmysms.com/

http://www.islamweb.net/

http://www.phones.com/

http://www.devinosms.com/

http://gsms.se/

http://www.themobiweb.com/en/sms.html

http://my.phonegnome.com/

http://sms4u.biz/signup.php

http://simsor.com/register

http://www.mobik.com/mobik/client/

http://www.smsdiscount.com/en/index.html

http://4usms.net/

http://www.sendsmsnow.com/

http://www.unisms.uni.cc/

http://www.atrochatro.com/

http://www.gsmvault.com/

http://smscity.com/

http://www.sms2india.org/

http://www.freesms.web.tr.tc/

http://www.d1g.com/

http://thesmszone.com/

http://zyb.com/

http://www.vazu.com/

http://www.sms.ac/

http://www.agentsms.com/

http://www.mobizone.com/

http://www.yellowpages.com.eg/

http://free-sms-message.com/index.htm

0 comments:

Post a Comment

 
Share My Application © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top